5 Keunggulan Innova Venturer | Sewa Mobil Innova Venturer di Bali Lepas Kunci & Dengan Driver

Autoz

07 October 2024

Keunggulan Innova Venturer 

  

Toyota Venturer kini mengincar kalangan keluarga menengah ke atas. Toyota menghadirkan Venturer untuk memikat segmen konsumen berusia matang, diantaranya mantan pengguna Kijang Innova yang ingin naik kasta.

Venturer secara konsep dirancang dengan penampilan ala SUV, seperti Xpander Cross atau Stargazer X. Venturer menjadi salah satu MPV yang memulai style ini. Style SUV dengan postur tinggi besar dan gagah sekarang ini semakin diminati karena memberi kesan mobil yang tangguh.  

Toyota Venturer ini sejatinya memang versi upgrade dari Kijang Innova sehingga masih layak kami sebut sebagai Innova Series. Spesifikasi mesin, dan desain body secara umum masih sama. Positioning Venturer memang ditujukan bagi pengguna Innova yang ingin naik kelas tapi belum mampu menjangkau Fortuner. 

  1. Desain Menarik

Hadir dengan desain sporty dan modern, membyar Innova Venturer tetap memikat mata dan memberikan kesan tangguh baik bagi pemiliknya maupun orang yang melihatnya. 

Model termewah dari Kijang Innova ini didandani dengan tampilan ala SUV melalui body kit hitam yang menyambung dengan aksen over fender. Desain velg yang dicat warna gun metal juga membuat kaki-kakinya terkesan lebih gagah. 

  

  1. Ruang Kabin Luas

Sebagai mobil MPV, Innova Venturer menawarkan ruang kabin yang luas, nyaman bagi penumpang dan ideal untuk perjalanan keluarga. 

  

  1. Performa Mesin Handal

Ditenagai oleh mesin yang handal, Innova Venturer memberikan performa yang baik di berbagai kondisi jalan. 

Venturer tersedia dalam dua pilihan mesin yaitu mesin bensin 2.000 cc dan diesel 2.400 cc. Sementara itu, pilihan transmisinya ada 5-percepatan manual dan 6-percepatan otomatis.

Mesin bensin menggunakan tipe 1TR-FE Dual VVT-i 2,0 liter yang menghasilkan tenaga sebesar 139 Hp pada 5.600 Rpm dan torsi maksimum hingga 176 Nm pada 4.000 rpm. Kemudian mesin dieselnya bertipe 2GD-FTV 2.4 liter memproduksi tenaga 149 Hp pada 3.400 Rpm dan torsi maksimum mencapai 359 Nm pada 2.800 Rpm.

Mesin diesel 2GD racikan Toyota kini menjadi primadona karena menawarkan tenaga yang jempolan dengan karakter sangat responsif. Selain itu, torsinya besar sekaligus irit dalam penggunaan bahan bakar berkat sistem commonrail di mesin 2GD yang juga terkenal badak alias tangguh. 

Versi matic Toyota Kijang Innova Venturer baik mesin bensin maupun diesel dipadukan transmisi otomatis 6 percepatan dengan Sport Sequential Switchmatic.

Keduanya hadir dengan tiga pilihan gaya berkendara, yakni; Normal, Eco dan Power (PWR) Mode.

Saat menggunakan PWR mode, tak sedikit pemilik merasakan adanya hentakan ketika kaki diangkat dari pedal gas selepas menginjak pedal secara spontan.

  

  1. Fitur Keselamatan Canggih

Dilengkapi dengan fitur keselamatan modern, seperti ABS, airbag, dan sistem keamanan lainnya, memberikan perlindungan ekstra. Toyota Innova Venturer dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, di antaranya: ABS, EBD, Airbag yang melindungi seluruh penumpang. Airbag yang digunakan pada Toyota Innova Venturer cukup lengkap, yaitu dual, knee, side, dan curtain shield airbags. Salah satu airbag berada di lutut pengemudi. Fitur keselamatan pada mobil dirancang untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari kecelakaan. Fitur-fitur ini dapat membantu mencegah kecelakaan, mengurangi dampak kecelakaan, dan meningkatkan keselamatan penumpang

  

  1. Harga yang Bersaing

Harga sewa mobil innova venturer di Bali terbilang terjangkau. 
Innova Venturer Lepas Kunci : Rp 750.000 / 24 Jam

Innova Venturer Dengan Driver : Rp 1.200.000 / 12 Jam

Innova Venturer Dengan Driver : Rp 1.400.000 / 12 Jam

Pesan Sekarang!

Berita & Artikel