Koral Restaurant : Sensasi Bersantap Di Restaurant yang Aesthetic dan Hits, Pengalaman Bersantap Akuatik Di Bali

Autoz

22 October 2023

Melancong ke Pulau Bali ternyata tak cuma keindahan tempat wisata alam yang bisa kita temukan di sana. Ada tempat-tempat wisata kuliner di Bali yang bisa kamu temukan pada saat malam hari untuk menikmati sensasi breakfast, lunch dan dinner yang mengesankan, salah satunya Koral Restoran yang terletak di The Apurva Kempinski Bali. Restoran bawah laut Bali menjadi salah satu tempat yang harus kamu kunjungi saat berkunjung ke Pulau Dewata.  The Apurva Kempinski adalah sebuah hotel bintang 6 yang memiliki fasilitas kebun megah serta horizon yang terhampar hingga Samudra Hindia.

DAYA TARIK KORAL RESTAURANT, BALI

Koral Restaurant, Nusa Dua - Ulasan Restoran - Tripadvisor

Berlokasi di: The Apurva Kempinski Bali
Alamat: Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali

AMBIENCE KORAL RESTAURAN

Koral Restaurant | The Apurva Kempinski Bali Koral Restaurant : The Apurva Kempinski Bali's Aquarium Restaurant - NOW!  Bali

Siapkan outfit terbaikmu bila ingin berkunjung ke sini, karena kamu akan merasakan takjub luar biasa saat melihat pemandangannya. Tak heran, Koral Restaurant yang berada di Apurva Kempinski Bali dinobatkan sebagai restoran dengan gambar paling sempurna” di dunia dalam TripAdvisor Traveler Awards 2021. Sensasi makan di bawah air, dalam terowongan akuarium seperti ini, hanya bisa dirasakan di Koral: Bali’s First Aquarium Restaurant yang ada di The Apurva Kempinski Bali lho! Ditempat ini bukan sekedar makan, bisa juga sambil menikmati pemandangan aquarium yang dihiasi berbagai biota laut sebagai dindingnya. Saat masuk ke dalam, mereka sudah menyediakan set musik klasik yang menambah sensasi luar biasa, rasanya ingin berlama-lama dan malas pulang. Menariknya, restoran bawah laut Bali ini menyajikan bagaimana kekayaan kerajaan Majapahit sebagai konsep utamanya.

Pilihan Menu KORAL RESTAURANT

menu Koral Degustation for Koral Restaurant at The Apurva Kempinski Bali page 1   menu Kids Menu for Koral Restaurant at The Apurva Kempinski Bali page 1

Koral menyajikan berbagai hidangan eksklusif dengan penyajian yang beda dibandingkan biasanya. Dengan menyajikan menu berbahan lokal berkualitas dan disajikan ala semi fine dining, tentunya akan jadi pengalaman khusus saat makan, bahkan ngevideoin kontennya pun memberikan sensasi tersendiri untuk kita. Ada Italian menu, Experience Gourmet, sampai kamu bisa memilih sendiri menunya seperti apa. Menyediakan masakan modern dengan sentuhan unik, Koral menghadirkan pengalaman kuliner yang tiada duanya. Perpaduan antara bakat, bahan-bahan berkualitas lokal, dan komposisi mengejutkan telah menjadikan kami sebagai destinasi unik di Pulau Dewata. Kapan lagi menikmati makan seafood langsung di bawah air dengan pemandangan biru akuarium terbesar di kanan kiri atas bawah, semuanya di sekeliling kita! 

Pengalaman Bersantap Restoran Koral di The Apurva Kempinski Bali - Klook  Indonesia   Koral Restaurant Bali: Lokasi, Jam Buka & Harga Menu 2023

Restoran ini menyediakan berbagai paket menu. Ada juga menu-menu ala carte yang bisa Anda pesan. Berikut ini merupakan beberapa daftar menunya, mulai dari starter, main course, hingga desert. Dari sekian banyak paket menu, biasanya pengunjung membeli paket experience. Berikut adalah rinciannya:

Menu Tarif
Paket Experience

(Blue Crab, Salmon Confit, Prawn & Lime, Strawberry Secret, Mignardises)

Rp1.050.000,00/Orang
Paket Unity in Diversity

(Crab “Beberuk Terong”, Pelepah Manuk, Sei Sapi, Jawada, Mignardises)

Rp950.000,00/Orang
Paket Herbivore Gourmet

(Burrata & Soya Caviar, Spinach Ravioli, Parmigiana, Mango Yuzu, Mignardises)

Rp950.000,00/Orang
Vegan Gourmet

(Tomato Salad, Spinach Ravioli, Silken Tofu, Apple, Mignardises)

Rp950.000,00/Orang

Aturan RESTAURANT

18 unique themed Bali restaurants you didn't know existed

Ada Kebijakan dan Aturan Restoranaturan yang berlaku bagi pengunjung, yang akan diuraikan sebagai berikut: 

  • Reservasi terlebih dahulu diperlukan.
  • Permintaan tempat duduk khusus tidak diperbolehkan. Meja terowongan berlaku untuk 2 orang dewasa (tidak ada bayi atau anak-anak).
  • Kode berpakaian adalah smart casual. Tidak boleh mengenakan atasan tanpa lengan untuk pria, tidak boleh mengenakan pakaian olahraga, pakaian tidur, dan sandal jepit.
  • Meja akan ditahan selama 15 menit, dan reservasi akan dibatalkan jika tidak ada kontak yang dilakukan.
  • Menu dapat berubah tanpa pemberitahuan. Silakan menghubungi restoran untuk rincian lebih lanjut.
  • Untuk melindungi privasi dan kenyamanan tamu lain, pengambilan foto tidak diperbolehkan.
  • Akses ke dalam restoran tidak diperbolehkan di luar jam makan.
  • Restoran melayani & menerima reservasi untuk orang dewasa hanya untuk makan malam.
  • Anak-anak berusia di bawah 12 tahun dipersilakan pada waktu makan siang (tersedia menu anak-anak).
  • Restoran memerlukan pembayaran deposit sebesar Rp 500.000 net per orang untuk konfirmasi reservasi di meja reguler, dan pembayaran penuh di meja terowongan.
  • Set menu mulai dari IDR 888,000++ per orang dewasa (hanya makanan) & IDR 550,000++ per anak (hanya makan siang) untuk meja reguler dan IDR 3,000,000++ per pasangan untuk meja terowongan.
  • Layout tidak bisa diubah, kalau datang rombongan keluarga tidak bisa digabung menjadi satu.
  • Jika sudah reservasi, dan kamu tidak datang selama 15 menit maka, otomatis meja akan dilepas untuk pengunjung lain.
  • Jam foto hanya diperbolehkan pukul 11 siang sampai 3 sore, lain waktu itu dilarang apalagi saat dinner atau makan malam.

Cara menuju hotel apurva kempinski

Stylish and elegant couple in a car salon

Hotel The Apurva Kempinski Bali adalah hotel mewah yang terletak di Bali, Indonesia. Untuk menuju hotel ini, berikut adalah panduan umum:

Dari Bandara Internasional Ngurah Rai:

  1. Taksi Bandara: Pilihan yang paling umum adalah naik taksi dari Bandara Internasional Ngurah Rai ke hotel. Anda akan menemukan berbagai taksi yang tersedia di bandara. Pastikan untuk menggunakan taksi resmi yang beroperasi di bandara. Sampaikan alamat hotel kepada sopir taksi, dan mereka akan membawa Anda ke sana.

  2. Layanan Antar-jemput Hotel: Banyak hotel mewah seperti The Apurva Kempinski Bali menawarkan layanan antar-jemput bandara. Jika Anda telah memesan kamar di hotel ini, Anda bisa menanyakan apakah mereka menyediakan layanan antar-jemput bandara.

  3. Sewa Mobil : Alternatif lainnya adalah menyewa mobil dengan sopir di bandara atau sebelumnya melalui perusahaan penyewaan mobil. Ini memberi Anda lebih banyak fleksibilitas selama perjalanan Anda. Ada pilihan sewa mobil lepas kunci dan dengan driver.

Pastikan untuk memeriksa waktu perjalanan terkini, lalu lintas, dan petunjuk jalan saat Anda tiba di Bali, karena kondisi lalu lintas di Bali dapat berfluktuasi. Juga, pastikan untuk menghubungi hotel sebelumnya untuk mengonfirmasi reservasi Anda dan meminta petunjuk lebih lanjut jika diperlukan.

Sewa Mobil Bali


Sewa Mobil Di Bali Bersama Autoz Trans Indonesia Merupakan Solusi Yang Tepat Bagi Anda Yang Ingin Bepergian Dengan Kebebasan Dan Fleksibilitas Yang Lebih. Kami Menyediakan Berbagai Pilihan Mobil Yang Dapat Disewa Sesuai Dengan Kebutuhan Dan Budget Anda. Anda Dapat Mengambil Mobil Yang Telah Disewa Di Kantor Kami Dan Mengemudikannya Sendiri Ke Tujuan Yang Diinginkan.

Kami Juga Menyediakan Layanan Sewa Mobil Lepas Kunci Bali Dan Juga Sewa Mobil Dengan Driver Bali Yang Menjamin Keamanan Dan Kenyamanan Anda Selama Perjalanan. Kami Juga Menyediakan Layanan Bantuan 24 Jam Sehingga Anda Dapat Merasa Aman Dan Nyaman Selama Perjalanan.

Dengan Autoz Trans Indonesia, Anda Dapat Menikmati Pengalaman Berpergian Yang Lebih Bebas Dan Fleksibel. Hubungi Kami Sekarang Untuk Booking Sewa Mobil Lepas Kunci Bali Dengan Harga Yang Terjangkau Dan Pelayanan Yang Baik.

Kami Juga Menyediakan Sewa Mobil Matic Bali / Sewa Mobil Manual Bali Armada Kami Sangat Terawat Dan Terlengkap Di Bali , Jadi Sewa Mobil Di Bali Bersama Autoz Trans Indonesia Adalah Pilihan Terbaik Dan Pastinya Bikin Liburan Kamu Selama Di Bali Menjadi Lebih Puas Dan Memorable

Sewa Mobil Murah Di Bali Bersama Autoz Juga Sangat Aman Dan Juga Kami Memberikan Layanan 24 Jam Untuk Booking / Reservasi Mobil , Jadi Keliling Destinasi Favorit Bersama Autoz Di Bali Jadi Mekin Keren Dan #gapakeribet

Yuk Intip Armada Dari Autoz Trans Indonesia

Berita & Artikel