Rental Innova Zenix V Hybrid with panoramic retractable roof in Bali - Chauffeur Services Start From Rp 1.300.000 - Self Drive Only Rp 900.000

Autoz

13 September 2024

Pelayanan sewa mobil dengan driver dengan Innova Zenix V Hybrid kini lebih murah dengan harga mulai dari Rp 1.300.000 ????

Innova Zenix V Hybrid ini memiliki desain keren, kelengkapan fitur lengkap, kenyamanan berkendara, serta performa hebat dari mesin baru ????

Varian tertinggi Innova Zenix V Hybrid ini mendapat panoramic retractable roof. Ukurannya besar, membentang dari depan hingga belakang. Dari dalam kabin, penumpang juga dapat menikmati pemandangan alam dengan lebih mudah. Selain itu menjadikan kabin terasa semakin lapang????

Sistem hibrida baru diklaim mampu mengoptimalkan produksi tenaga di motor bakar dan motor listrik, sehingga menghasilkan performa yang baik namun tetap efisien serta rendah emisi gas buang????

???? Book now on whatsapp!
✅ Rent Car Toyota Innova Zenix Type V Hybrid Self Drive
✅ Rent Car Toyota Innova Zenix Type V Hybrid With Driver

???? Sewa citycar murah di Bali 24 Jam
???? Sewa mobil lepas kunci matic & manual se-Indonesia
???? Sewa mobil dengan driver dan BBM 12 Jam

#sewazenix #sewazenixbali #innovazrnixg #zenizhybrid #sewamobilmatic #sewamobilmanual #sewamobillistrik #sewamobillebaran #sewazenix #zenixbali #rentalzenixv

Berita & Artikel