Sewa Mobil Matic Manual Lepas Kunci Di Bangli Start Rp 200.000: Antar Jemput Ke Lokasi Di Bangli, Kintamani, Batur, Tembuku

Autoz

15 January 2024

Sewa Mobil Lepas Kunci Dan Dengan Driver Di Bangli, Bali 

Rental Mobil Bangli Lepas Kunci adalah cara yang fantastis untuk menjelajahi kota Bangli dan sekitarnya tanpa harus khawatir tentang transportasi umum atau biaya tinggi. 

Rental Mobil Lepas Kunci Di Bangli Cuma Rp220rb per hari dengan pelayanan hingga 24jam dalam sehari dan service premium. Anda dapat sewa mobil murah dengan banyak pilihan mobil mulai dari family car hingga luxury car.

Solusi terbaik pada saat jalan-jalan di Bangli adalah dengan sewa mobil di Bangli. Dengan sewa mobil anda dapat dengan mudah berkeliling kota Bangli dan mengunjungi tempat tempat menarik di Bangli. Tersedia pilihan mobil dengan berbagai seat mulai dari seat 4, seat 6 dan lain lain.

Harga Rental Mobil Bangli Lepas Kunci

Sewa Mobil di Bali Lepas Kunci dan Dengan Sopir Harga Murah 24 Jam

Pilihan unit bervariasi dengan berbagai kategori mulai dari mobil murah sampai mobil mewah. Kami menyediakan keluaran 2018 hingga 2023 untuk unit mobil city car dan SUV. Dipilih mobil keluaran baru karena untuk menjaga performanya saat digunakan oleh pelanggan. Sebab kami sangat mengutamakan kenyamanan serta keamanan saat mobil digunakan. Berikut daftar harga mobil di canggu, yaitu : 

Rental Matic Lepas Kunci 24 Jam di Bangli 

Jenis Mobil Matic Sewa 24 Jam
Toyota Agya (AT) Rp 250.000
Daihatsu Ayla (AT) Rp 250.000
Ford Fiesta (AT) Rp 350.000
Mitsubishi Mirage GX (AT) Rp 300.000
Air Ev Short Range Rp 450.000
Air Ev Long  Range Rp 550.000
Stargazer Rp 375.000
XL7 / Raize / Rocky Rp 350.000
Sigra /Calya / Mobilio Rp 275.000
Toyota Fortuner (AT) Rp 1.000.000
 Pajero Sport (AT) Rp 1.000.000
Toyota Sienta (AT) Rp 350.000
Honda Brio (AT) Rp 275.000
Suzuki Ertiga (AT) Rp 350.000
Mazda2 (AT) Rp 450.000
Mazda Biante (AT) Rp 450.000
Honda Mobilio (AT) Rp 350.000
Terios / Expander (AT) Rp 350.000
Sirion / Splash / APV (AT) Rp 275.000
Grand Avanza / Xenia (AT) Rp 275.000
Toyota New Veloz (AT) Rp 350.000
Innova Reborn (AT Diesel) Rp 450.000
All New Yaris (AT) Rp 350.000
Honda All New Jazz (AT) Rp 350.000

Rental Manual Lepas Kunci 24 Jam di Bangli 

 JENIS MOBIL MANUAL

HARGA / 24 JAM

AGYA / AYLA / WAGON R Rp200.000
AVANZA / XENIA / APV / MOBILIO / ERTIGA Rp250.000
ALL NEW AVANZA/XENIA Rp300.000
EXPANDER / TERIOS / RUSH Rp300.000
INNOVA GRAND Rp300.000
INNOVA REBORN Rp400.000
WULING CONFERO Rp250.000
ELF SHORT 13 Seat Rp450.000
ELF LONG   20 Seat Rp600.000
HIACE COMMUTER 16 Seat Rp650.000
HIACE PREMIO 14 Seat Rp950.000

  • Untuk Pengiriman mobil ke wilayah Canggu dan sekitarnya akan di kenakan biaya tambahan
  • Harga diatas bisa berubah rubah disaat Musim liburan dan Hari Raya

Ongkos Ekspedisi Ke Bangli Untuk Sewa Lepas Kunci

(Kintamani, Bangli, Susut, Tembuku, Dll)

Jasa 

Harga

Ongkos Antar Rp 350.000
Ongkos Jemput Rp 350.000

Destinasi Pariwisata Kabupaten Bangli

Bangli  adalah sebuah wilayah kabupaten yang terletak di provinsi BaliIndonesiaIbu kotanya adalah Kecamatan Bangli. Kabupaten Bangli adalah satu-satunya kabupaten di provinsi Bali yang tidak memiliki wilayah laut atau berbatasan langsung dengan laut, sehingga Bangli tidak memiliki pantai di tepi laut. Kabupaten Bangli berbatasan dengan Kabupaten Buleleng di sebelah Utara, kabupaten Klungkung dan Karangasem di Timur, dan Kabupaten KlungkungGianyar di Selatan serta Badung dan Gianyar di sebelah Barat. Daftar kecamatan dan kelurahan di Kabupaten Bangli, adalah Bangli, Kintamani, Susut, dan Tembuku.

Terdapat beberapa objek wisata di kabupaten Bangli, antara lain:

Inilah wisata kota Bangli yang wajib kita jaga dan lestarikan keindahannya.

1. Destinasti Objek Wisata Pura Kehen Bangli di Cempaga Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-pura-kehen/

Objek Wisata Pura Kehen Bangli di Cempaga Bangli Bali merupakan Sebuah bangunan suci bagi umat Hindu sekaligus menjadi bagian dari objek wisata di Bali. Pura Kahyangan Jagat ini memang memiliki keunikan, pada pintu masuk menggunakan candi kurung tidak candi bentar seperti pada umunya. Bale Kulkul yang dibangun dengan posisi bangunan lebih tinggi, di sini dibuat unik diletakkan di atas pohon beringin yang sudah berusia ratusan tahun.

Ada cerita menarik mengenai keberadaan pohon beringin di Pura Kehen Bangli ini, apabila salah satu dahan patah maka diyakini sesuatu musibah akan terjadi, seperti kehadian-kejadian yang sudah pernah terjadi meninggalnya Raja Bangli, Pendeta dan juga beberapa orang di kalangan masyarakat. Sehingga masyarakat memandangnya sebagai sesuatu yang unik, religius dan mistis, ini diyakini turun temurun sampai sekarang.

Objek Wisata Pura Kehen Bangli di Cempaga Bangli Bali ini terlihat begitu asri dengan suasana sejuk disekitarnya. Piodalan atau pujawali yang dilaksanakan di Pura Kehen, setiap 6 bulan sekali kalender Hindu, tepatnya pada Hari Raya Pagerwesi, dan tingkatan yang lebih besar dinamakan Ngusaba Dewa dilaksankan setiap tiga tahun sekali.

2. Destinasti Objek Wisata Danau Batur Kintamani di Kintamani Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-danau-batur/

Objek Wisata Danau Batur Kintamani di Kintamani Bangli Bali merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Bangli juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Bangli juga terkenal akan Objek Wisata Danau Batur Kintamani di Kintamani Bangli Bali yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Objek Wisata Danau Batur Kintamani di Kintamani Bangli Bali terletak tepat di lereng gunung batur. Nama danau batur ini sendiri berasal dari nama gunung yang ada sampingnya. Danau Batur ini sendiri merupakan danau terluas yang ada di bali, Letak danau ini terdapat pada ketinggian 1.050 diatas permukaan air laut. Air danau ini sangat alami karena berasal dari air hujan dan rembesan air dari hutan yang ada di pehunungan.

Luas permukaan danau ini sekitar 16 Kilometer persegi dengan kedalaman berfariasi berrata-rata kedalaman 50,8 meter. Objek Wisata Danau Batur Kintamani di Kintamani Bangli Bali pemanfaatannya lebih mengarah pada objek wisata. Danua Batur memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Danau batur ini di kelilingi oleh pegunungan yang diselimuti pepohonan rindang yang memberikan banyak kesejukan.

3. Destinasti Objek Wisata Desa Terunyan di Kintamani Bangli Bali

Sejarah Pemakaman Desa Trunyan yang Populer hingga Mancanegara - Regional  Liputan6.com

Objek Wisata Desa Terunyan di Kintamani Bangli Bali merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Objek Wisata Desa Terunyan di Kintamani Bangli Bali memili sebuah tradisi unik yaitu meletakkan jenazah di atas pada alam terbuka, tradisi ini masih dilakukan secara turun-temurun sampai sekarang ini. Karena keunikannya tersebut Desa Trunyan banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik.

Sejumlah pedesaan dikatakan sebagai desa Bali Aga, karena merupakan penduduk asli penghuni dataran Bali, sedangkan kebanyakan lainnya adalah pendatang dari Jawa pada jaman kerajaan Majapahit. Warga dari penduduk asli tersebut adalah masyarakat desa Trunyan. Memiliki sejumlah keunikan tradisi dan alamnya masih asri.

Desa Terunyan berasal dari 2 kata yaitu Taru & Menyan artinya kayu dan wangi jadi desa terunyan diambil dari nama pohon yang tumbuh disekitar desa, tumbuhan tersebut mengeluarkan bau wangi, mungkin ini penyebab atau sebagai penetralisir sehingga jenazah yang dibiarkan diruang terbuka tidak mengeluarkan bau. Menurut cerita rakyat, Konon, ada sebuah pohon Taru Menyan menebarkan bau sangat harum.

4. Destinasti Objek Wisata Pemandian Air Panas Toyo Bungkah di Kintamani Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-pemandian-air-2/

Objek Wisata Pemandian Air Panas Toyo Bungkah di Kintamani Bangli Bali merupakan pemandian air panas alami di pinggir danau Batur yang air panasnya bersumber dari gunung Batur. Berdasarkan dari namanya, Toyobungkah secara harfiah berasal dari kata “toya” yang artinya air dan “bungkah” yang berarti batu-batuan. Jadi Toyobungkah dapat diartikan air yang mengalir dari celah-celah bebatuan yang berasal dari kaki Gunung Batur.

Objek Wisata Pemandian Air Panas Toyo Bungkah di Kintamani Bangli Bali dikelola oleh desa Pekraman Batur yang kemudian memberi nama Batur Natural Hot Spring.

Untuk bisa masuk obyek wisata ini, wisatawan domestik dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 50.000, sementara wisatawan asing dikenakan tiket masuk sebesar US 10. Harga tersebut sudah termasuk juice welcome drink, towel, sabun, dan shampoo.

Di tempat ini wisatawan bisa merasakan sensasi mandi di pancuran air panas yang bersuhu 38-39 derajat celcius. Selain untuk menyegarkan tubuh dan pikiran, mandi air panas di tempat ini juga dipercaya berkhasiat untuk pengobatan penyakit, khususnya penyakit kulit. Pemandangan Danau Batur terhampar di depan kolam renang. Sejumlah orang terlihat memancing di sisi danau. Di seputar area ini banyak keramba apung tempat mengembangbiakkan ikan mujair.

5. Destinasti Objek Wisata Museum Vulkanologi Kintamani di Kintamani Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-museu-2/

Objek Wisata Museum Vulkanologi Kintamani di Kintamani Bangli Bali merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Bangli juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Bangli juga terkenal akan Objek Wisata Museum Vulkanologi Kintamani di Kintamani Bangli Bali yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Objek Wisata Museum Vulkanologi Kintamani di Kintamani Bangli Bali ini terletak di Taman Wisata Alam Penelokan, yang memiliki lahan seluas 1,09 hektar. Di museum Vulkanologi Kintamani anda bisa belajar dan sekaligus berwisata. Di dalam museum, terdapat aneka jenis batuan yang berasal dari gunung berapi serta penjelasannya. Lalu juga terdapat beberapa peralatan yang digunakan ilmuwan untuk meneliti gunung berapi.

Serta foto-foto Gunung Batur dan beberapa gunung berapi yang ada di Indonesia serta penjelasannya. Selain itu, mitologi yang bersangkutan dengan Gunung Batur, juga dijelaskan di museum ini. Segala hal yang berhubungan dengan gunung berapi, dapat Anda lihat dan pelajari di Museum Gunung Api Batur. Uniknya, di museum ini Anda dapat menyaksikan film dokumenter tentang perkembangan Gunung Batur dan sejarah-sejarah letusannya yang dahsyat.

6. Destinasti Objek Wisata Air Terjun Dusun Kuning di Kawan Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-air-terjun-3/

Objek Wisata Air Terjun Dusun Kuning di Kawan Bangli Bali adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Kawan, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, Bali, Indonesia. Objek Wisata Air Terjun Dusun Kuning di Kawan Bangli Bali adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Objek Wisata Air Terjun Dusun Kuning di Kawan Bangli Bali memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Bangli tidak mengunjungi Objek Wisata Air Terjun Dusun Kuning di Kawan Bangli Bali yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Objek Wisata Air Terjun Dusun Kuning di Kawan Bangli Bali sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya. Keindahan Objek Wisata Air Terjun Dusun Kuning di Kawan Bangli Bali ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Objek Wisata Air Terjun Dusun Kuning di kota Bangli.

7. Destinasti Objek Wisata Desa Penglipuran di Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-desa-2/

Objek Wisata Desa Penglipuran di Bangli Bali memiliki ciri khas yang sangat menonjol yaitu arsitektur bangunan tradisional di desa ini rata-rata memiliki arsitektur yang sama persis dari ujung desa ke ujung lainnya. Menurut masyarakat sekitar, kata penglipuran diambil dari kata Pengeling Pura yang memiliki makna tempat suci yang ditujukan untuk mengenang para leluhur. Membahas tentang leluhur, ternyata masyarakat yang tinggal di desa ini sangat menjun-jung tinggi amanat dari para leluhur mereka.

Terbukti dari terbentuknya desa penglipuran yang sangat mengutamakan kerukunan ini. Keunikan ini membuat desa penglipuran sangat indah dengan kesimetrisan yang amat tertata rapi antara 1 rumah dengan rumah lainnya.

Pintu gerbang di setiap rumah saling berhadapan satu sama lain yang hanya di batasi oleh jalan utama kecil di tengahnya. Pintu gerbang ini disebut dengan Angkul-angkul (Pintu gerbang khas bali) yang juga memiliki arsitektur sama dengan angkul-angkul setiap rumah di desa ini.

Jalan utama yang ada di desa penglipuran mengarah pada bagian utama desa yang berada di puncak paling tinggi. Untuk masuk ke kawasan desa penglipuran ini, anda tidak diperbolehkan untuk menggunakan mobil ataupun sepeda motor. Kendaraan anda harus anda parkirkan di sebuah lahan parkir yang cukup luas dan tidak jauh dari kawasan wisata desa penglipuran.

8. Destinasti Objek Wisata Gunung Batur di Kintamani Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-gunung-batur-di/

Objek Wisata Gunung Batur di Kintamani Bangli Bali merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Bangli juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Bangli juga terkenal akan Objek Wisata Gunung Batur di Kintamani Bangli Bali yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Objek Wisata Gunung Batur di Kintamani Bangli Bali merupakan sebuah gunung di bali yang masih aktif di bali. Gunung ini sempat meletus pada tahun 1917 dan merusakkan beberapa perumahan dan desa disekitar gunung batur ini. Namun jangan kahwatir, sekalipun gunung ini termasuk gunung yang masih aktif gunung ini masih tetap dalam keadaan aman-aman saja. Bahkan sudah sejak lama gunung ini menjadi objek hiking yang sangat diminati oleh para wisatawan.

Puncak Gunung batur memiliki ketinggian 5633 kaki atau sekitar 1717 meter. Di lereng gunung batur terdapat sebuah danau yang juga disebut sebagai danau batur. Ketika kita mendaki di Gunung Batur ini, di setengah perjalanan menuju puncak, kita sudah dapat menyaksikan keindahan danau batur yang menakjubkan.

9. Destinasti Objek Wisata Desa Batukaang di Kintamani Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-desa-batukaang/

Objek Wisata Desa Batukaang di Kintamani Bangli Bali merupakan sebuah daerah tujuan pariwisata yang menonjolkan panorama alam di sekitarnya dan juga seni budaya. Desa Batukaang merupakan desa yang baru saja diperkenalkan menjadi salah satu inventarisasi objek wisata. Nama dari desa Batukaang memiliki sebuah arti yaitu desa tersebut terletak pada sebelah bukit yang berbatu. Di desa Batukaang banyak terdapat benda-benda peninggalan dari zaman purbakala. Yaitu berupa arca yang secara keseluruhan berjumlah 188 buah. Arca-arca tersebut sampai saat ini masih dikeramatkan oleh para penduduk setempat, dan benda-benda peninggalan tersebut disimpan di beberapa pura, seperti Pura Pusering Jagat, Pura Puseh Batan Tiing, Pura Puncak Sari, Pura Puseh Sangambu, dan Pura Sangambu.

Berdasarkan hasil penelitian dari Dinas Kebudayaan Propinsi Bali menyatakan bahwa benda-benda peninggalan dari zaman purbakala di desa Batukaang ini menganut sistem kepercayaan, dan merupakan sebuah perpaduan yang harmonis antara kepercayaan megalitik yang tertuju pada pemujaan roh nenek moyang dengan pemujaan kepada para dewa sebagai manifestasi Sang Hyang Widhi Wasa.

10. Destinasti Objek Wisata Pura Ulun Danu Batur di Kintamani Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-pura-ulun-danu/

Objek Wisata Pura Ulun Danu Batur di Kintamani Bangli Bali ini berada pada ketinggian 900 meter diatas permukaan laut, dan merupakan pura kahyangan jagat dimana pura ini difungsikan sebagai tempat pemujaan Dewi Danu (Dewi Air Danau). Pura yang menghadap ke barat ini berlatarbelakang Gunung Batur dan kerap kali digunakan sebagai tempat pelaksanaan upacara keagamaan Ngusaba Kedasa.Pura Ulun Danu Batur awalnya berada di lereng Gunung Batur.

Namun karena adanya letusan gunung pada tahun 1917 yang telah menghancurkan pura ini terkecuali sebuah pelinggih yang digunakan untuk memuja Dewi Danu. Atas gagasan para pemuka desa dan masyarakat setempat maka dibawalah pelinggih ini serta membangun kembali Pura Batur. Konon menurut cerita, pada suatu malam tepatnya di bulan ke-5 Dewa Siwa memindahkan puncak Gunung Mahameru di India dan membaginya menjadi dua bagian serta diletakkannya di Bali.

Puncak Gunung Mahameru yang berada disebelah kanan menjadi Gunung Agung sebagai tahta anaknya, sedangkan yang berada disebelah kiri menjadi Gunung Batur sebagai tempat Dewi Danu. Kedua gunung ini menjadi ulu Pulau Bali serta lambang unsur purase dan pradana (pria dan wanita) yang dipercaya oleh masyarakat Hindu Bali.

11. Destinasti Objek Wisata Kuliner Khas Bangli Jaja Geti-Geti di Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-kuliner-khas/

Objek Wisata Kuliner Khas Bangli Jaja Geti-Geti di Bangli Bali merupakan wisata jajanan yang cocok untuk anda sebagai oleh-oleh yang tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Objek Wisata Kuliner Khas Bangli Jaja Geti-Geti di Bangli Bali juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Bangli juga terkenal akan Objek Wisata Kuliner Khas Bangli Jaja Geti-Geti di Bangli Bali yang sangat menarik untuk di coba.

Objek Wisata Kuliner Khas Bangli Jaja Geti-Geti di Bangli Bali rupanya salah satu camilan unik dan jarang ditemukan di tempat lain. Kue ini sangat mudah ditemukan di Pasar Bangli, namun tidak umum dijual oleh pedagang kue di daerah luar Bangli. Tak hanya namanya yang unik, tampilan kue ini juga tidak biasa. Pasalnya, kue ini berwarna putih krem dengan bercak-bercak hitam.

Namun rasanya manis dan seperti berserat. Jaja Geti-geti terbuat dari biji-bijian yang disebut dengan godem. Allahem adalah biji sawi-sawian berwarna hitam yang biasa menjadi pakan burung perkutut, tekukur, dan sebagainya. Namun, bila diolah dengan kreatif, godem juga bisa untuk makanan manusia. Di beberapa negara, biji-biji godem ini malah diambil minyaknya untuk keperluan memasak sehari-hari.

12. Destinasti Objek Wisata Pura Puncak Penulisan di Kintamani Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-pura-puncak-2/

Objek Wisata Pura Puncak Penulisan di Kintamani Bangli Bali merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Objek Wisata Pura Puncak Penulisan di Kintamani Bangli Bali juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Objek Wisata Pura Puncak Penulisan di Kintamani Bangli Bali merupakan pura tertua di dataran pulau dewata, yang ada sejak jaman megalitikum, pura ini disebutkan sebagai pura orang Bali Asli/ Mula/ Age. Pura Puncak Penulisan disebut juga Pura Tegeh Koripan (kehidupanyang tinggi dan teguh) ada yang menebutkan juga pura Pamojan (panahraja), disebut sebagai pura Ukir padelengan yang diartikan bukit tempat memandang Pada jaman dahulu.

Pada jamannya tempat ini dijadikan sebagai tempat menjalankan yoga semadi para raja. Disana tentu memiliki hawa yang dingin dan sejak, dengan rerimbunan pohon hijau dari hutan lindung disekitarnya. Warga sering juga menyebutnya sebagai pura Puncak Sukawana. Jika anda suka wisata spiritual anda bisa berkunjung ke sini dan menemukan berbagi peninggalan bangunan kuno. Sesuai dengan pura penduduk asli ini, tidak memiliki bentuk bangunan seperti gedong, meru dan sanggaran.

13. Destinasti Objek Wisata Air terjun Singsing di Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-air-terjun_4/

Objek Wisata Air terjun Singsing di Bangli Bali merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Bangli juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Bangli juga terkenal akan Objek Wisata Air terjun Singsing di Bangli Bali yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Objek Wisata Air terjun Singsing di Bangli Bali ini menghadirkan pesona yang akan membuat siapa saja pengunjung yang datang kemari akan merasa sangat nyaman dan tersihir. Wisata Air Terjun Singsing Bali juga termasuk salah satu tempat wisata di Bali yang anti mainstream. Wisata air terjun ini memang sepi dan sangat pas untuk mencari ketenangan. Apalagi suasana di tempat wisata Air Terjun Singsing ini juga sangat mendukung untuk mencari ketenangan.

Wisata Air Terjun Singsing sendiri terdiri atas dua tingkatan. Kedua air terjun ini juga sebenarnya tidak terlalu tinggi. Hanya saja berada sekitar 16 meter. Jarak dari air terjun pertama menuju air terjun kedua sekitar 100 meter. Agar Anda bisa sampai di lokasi wisata Air Terjun Singsing, nantinya Anda perlu melewati jalan setapak kurang lebih sekitar 600 meter. Dan perjalanan Anda akan lebih menyenangkan lagi karena pemandangan alam yang hijau dan asri akan menjadi teman Anda.

14. Destinasti Objek Wisata Hutan Bambu di Kubu Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-hutan-bambu-di/

Objek Wisata Hutan Bambu di Kubu Bangli Bali adalah salah satu tempat wisata yang berada di Jl. Penglipuran, Desa Kubu, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, Bali, Indonesia. Objek Wisata Hutan Bambu di Kubu Bangli Bali adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Objek Wisata Hutan Bambu di Kubu Bangli Bali memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Bangli tidak mengunjungi Objek Wisata Hutan Bambu di Kubu Bangli Bali yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Objek Wisata Hutan Bambu di Kubu Bangli Bali sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya. Keindahan Objek Wisata Hutan Bambu di Kubu Bangli Bali ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Objek Wisata Hutan Bambu di kota Bangli.

15. Destinasti Objek Wisata Penelokan Kintamani di Batur Tengah Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-penelokan/

Objek Wisata Penelokan Kintamani di Batur Tengah Bangli Bali memiliki pemandangan yang sangat menarik merupakan wilayah Kecamatan Kintamani yang terletak di bagian Utara Bangli. Penelokan adalah tempat yang terbaik untuk melihat pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur. Letaknya kira-kira 1500 meter dari permukaan laut yangdari tahun ke tahun memiliki temperatur ± 22o C di siang hari, dan 16oC di malam hari.

Banyak pengunjung baik domestik maupun internasional, memilih tempat ini untuk dapat menikmati udara pegunungan yang dingin dan segar. Tentunya hal ini sangat menyenangkan sambil menikmati pemandangan yang indah dengan lava hitam yang padat berasal dari letusan Gunung Batur pada tahun 1917 yang menghancurkan seluruh desa di sekitarnya.

Keindahan kepundannya sunggu merupakan suatu lukisan yang indah. Disamping keindahan panoramanya, kita juga dapat melihat indahnya Danau Batur dengan airnya yang jernih bagaikan kristal dan di lereng pegunungan anda dapat melihat kuburan yang unik, serta Barong Brutuk dari Desa Trunyan, yang mana tidak bisa ditemukan di tepat lain di Bali.

16. Destinasti Objek Wisata Ayodya Oemah Strawberry di Pengotan Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-ayodya-oemah/

Objek Wisata Ayodya Oemah Strawberry di Pengotan Bangli Bali merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Bangli juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Bangli juga terkenal akanObjek Wisata Ayodya Oemah Strawberry di Pengotan Bangli Bali yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Objek Wisata Ayodya Oemah Strawberry di Pengotan Bangli Bali memiliki tempat yang unik, Adapun fasilitas yang ada disini yaitu : Kebun strawberry, Indoor dan outdoor cafe shop, rumah pohon, dan dua buah ayunan, panggung strawberry, serta ada sebuah tempat untuk menaruh gembok yang dinamai dengan gembok cinta dan tentunya toilet juga ada kok guys. Parkirnya cukup luas

Tempat keren yang baru dibuka ini berada persis di pinggir jalan Bangli – Singaraja, tepatnya di Desa Pengotan. Dapat dicapai dalam waktu 20 menit dari Kota Bangli. Sangat mudah dijangkau dan strategis untuk melepas lelah. Tempat yang “family style” ini menawarkan suasana garden cafe yang dikelilingi oleh perkebunan strawberry dengan sistem hidroponik.

17. Destinasti Objek Wisata Desa Kedisan di Kintamani Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-desa-kedisan-di/

Objek Wisata Desa Kedisan di Kintamani Bangli Bali merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Bangli juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Objek Wisata Desa Kedisan di Kintamani Bangli Bali merupakan desa wisata yang disebut-sebut sebagai tempat ideal untuk menikmati panorama sekitar Danau Batur dengan latar Gunung Batur yang megah dari dekat.

Desa Kedisan menyuguhkan keindahan alam Batur dari sudut yang berbeda yang tentunya tak kalah indah. Kedisan juga dikenal sebagai daerah yang subur karena lahannya bercampur abu vulkanik Gunung Batur. Karenanya tak heran apabila kawasan yang memiliki banyak lahan pertanian ini dihuni oleh penduduk yang profesinya adalah petani. Beberapa komoditi khas kawasan ini meliputi bawang merah, kubis, cabe, tomat, dan lainnya.

Potensi kekayaan Danau Batur juga mengundang sejumlah penduduk berprofesi sebagai nelayan. Ikan air tawar yang banyak terdapat di Danau Batur diantaranya adalah mujair dan nila. Di desa ini juga terdapat dermaga yang menjadi jalur untuk berkunjung dengan perahu di Danau Batur atau untuk menyeberang ke Desa Trunyan yang dikenal karena makam tradisionalnya, tentunya akan ada biaya tambahan untuk menyewa perahu.

18. Destinasti Objek Wisata Desa Pengotan di Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-desa-pengotan/

Objek Wisata Desa Pengotan di Bangli Bali sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya. Keindahan Objek Wisata Desa Pengotan di Bangli Bali ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Objek Wisata Desa Pengotan di kota Bangli.

Dusun Delod Umah, lebih dikenal dengan sebutan Pengotan, terletak pada ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut. Pengotan berpenghuni 150 keluarga. Mayoritas masyarakatnya memeluk agama Hindu. Adapun kehidupan sehari-hari masyarakatnya masih menjalankan budaya dan adat istiadat Bali kuno. Kata “Pengotan” bermakna Bali Purba dengan tiga mata suci naga barong, yakni upacara ngaben (penguburan), pernikahan massal, dan budaya atau tradisi.

Peninggalan leluhur mereka terlihat jelas dari deretan rumah penduduk yang hidup berkelompok dalam benteng-benteng kecil. Mereka merupakan satu keluarga besar. Tak jauh dari rumah penduduk, berdiri kawasan pemujaan leluhur yang juga dipagari benteng kecil. Kawasan ini merupakan rumah leluhur masyarakat Pengotan. Setiap keluarga memiliki sepasang rumah leluhur, yakni Meten dan Bale. Rumah Meten berarti dapur, sementara Bale berarti sajian.

19. Destinasti Objek Wisata Pura Pucaksari di Tembuku Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-pura-pucaksari/

Objek Wisata Pura Pucaksari di Tembuku Bangli Bali merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Objek Wisata Pura Pucaksari di Tembuku Bangli Bali juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Bangli juga terkenal akan Objek Wisata Pura Pucaksari di Tembuku Bangli Bali yang sangat menarik untuk dikunjungi

Objek Wisata Pura Pucaksari di Tembuku Bangli Bali memiliki suasana yang beriklim sejuk. Dari pura itu nampak pemandangan khas Bali sejauh pantai selatan Bali. Pada saat fajar menyingsing matahari terbit dari balik gunung Agung, di tengah-tengah pohon-pohon kuno yang tumbuh dekat pura itu sebelum fajar, terlihat dari kejauhan, hamparan dedaunan yang tampak murni dan tak tersentuh.

Dari puncak bukit lihatlah betapa halaman rumah desa yang terpencar di lembah dan bukit melengkapi alam sekelilingnya, seolah-olah merupakan bagian dari semua ini. Pura Pucaksari diyakini begitu kuat aura magisnya karena keberadaanya yang jauh dari keramaian, berada di tanah tegal yang tinggi dan rimbun seperti alas, dipagari oleh pepohonan besar dan dikelilingi pesawahan khas Bali.

20. Destinasti Objek Wisata Anjungan Tukad Melangit di Tembuku Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-anjungan-tukad/

Objek Wisata Anjungan Tukad Melangit di Tembuku Bangli Bali adalah salah satu tempat wisata yang berada di Dusun Antugan, Desa Jehem, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Bali, Indonesia. Objek Wisata Anjungan Tukad Melangit di Tembuku Bangli Bali adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Objek Wisata Anjungan Tukad Melangit di Tembuku Bangli Bali memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Bangli tidak mengunjungi Objek Wisata Anjungan Tukad Melangit di Tembuku Bangli Bali yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Objek Wisata Anjungan Tukad Melangit di Tembuku Bangli Bali sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya. Keindahan Objek Wisata Anjungan Tukad Melangit di Tembuku Bangli Bali ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Objek Wisata Anjungan Tukad Melangit di kota Bangli.

21. Destinasti Objek Wisata N’jung Bali Camp di Kintamani Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-njung-bali-camp/

Objek Wisata N’jung Bali Camp di Kintamani Bangli Bali ini berada persis di pinggir Danau Batur sebelah barat, tepatnya di Banjar Dalem, Desa Songan. N’jung Bali Camp menawarkan pengalaman berkemah yang asyik di pinggir danau. Tentu saja kamu bisa datang ke tempat ini hanya untuk menikmati suasana hijau dan keindahan Danau Batur. Tempat ini dilengkapi dengan berbagai perlengkapan camping.

Bahkan sampai tempat memanggang ikan segar yang dipanen langsung dari keramba di danau di sekitar tempat ini. Dilengkapi juga dengan beanbag yang tersebar di sekitar areal membuat kamu bakal lama-lama betah di tempat ini. Tempat ini cocok buat kamu yang ingin menikmati suasana malam dalam tenda bersama keluarga atau pasangan.

Awalnya Njung Camp Bali adalah lahan milik orangtua yang tidak terurus yang kemudian dikembangkan menjadi objek wisata yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Dalam waktu 1 tahun, Komang mengembangkan lahan seluas 2500meter per segi ini secara bertahap ,mulai dari pembangunan-pembangunan gazebo dan penataan landscape dengan mempertahankan konsep alami. Komang tidak putus mengembangkan lokasi wisatanya yang terinspirasi dari hasil merantaunya di Denpasar selama 6 tahun.

22. Destinasti Objek Wisata Air Terjun Tirta Payuk di Susut Bangli Bali

Objek Wisata Air Terjun Tirta Payuk di Susut Bangli Bali merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Objek Wisata Air Terjun Tirta Payuk di Susut Bangli Bali juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Bangli juga terkenal akan Objek Wisata Air Terjun Tirta Payuk di Susut Bangli Bali yang sangat menarik untuk dikunjungi. Objek Wisata Air Terjun Tirta Payuk di Susut Bangli Bali merupakan air terjun yang tidak begitu tinggi dan airnyapun tidak terlalu deras. Namun jika saat musim penghujan airnya datang cukup deras. Air terjun Tirta Payuk ini berada diantara dua tebing yang agak menjorok kedalam. Bentuknya seperti mangkuk. Diantara tebing ersebut terdapat pepohonan yang tumbih subur. Dibawahnya juga terdapat genangan air yang cukup jernih.

Objek Wisata Air Terjun Tirta Payuk di Susut Bangli Bali ini memiliki suasana yang sangat alami. Terdengar suara gemercik air yang jatuh menambah suasana yang damai. Para pengunjung biasanya tempat ini digunakan untuk mandi atau sekedar berendam. Dikala musim hujan, jalanan menuju tempat ini cukup licin. Oleh karena itu, pengunjung pun diminta berhati-hati ketika melewati jalanan tersebut.

23. Destinasti Objek Wisata Air Terjun Pengibul di Susut Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-air-terjun_96/

Objek Wisata Air Terjun Pengibul di Susut Bangli Bali merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Objek Wisata Air Terjun Pengibul di Susut Bangli Bali merupakan wisata air terjun yang baru-baru ini dibuka. Di sinilah, kemudian, pengunjung akan menemukan penanda arah menuju Air Terjun Pengibul yang letaknya kurang lebih 1 km sebelum Tibumana. Objek Wisata Air Terjun Pengibul di Susut Bangli Bali memiliki tempat yang bagus dan lokasinya tidak terlalu jauh.

Objek Wisata Air Terjun Pengibul di Susut Bangli Bali yang juga berada di perbatasan Gianyar dan Bangli ini, makin ramai dikunjungi. Walau didominasi pengunjung lokal, namun beberapa turis asing mulai menjelajah hingga ke obyek wisata yang dikelola langsung oleh pemuda dari STT Banjar dan Desa Adat Bangun Lemah Kawan ini.

Objek Wisata Air Terjun Pengibul di Susut Bangli Bali ini sebenarnya sudah lama ada, masyarakat desa ini sering mandi di bawah. Baru akhir-akhir ini, setelah ada yang posting di social media, mulai ramai orang-orang ke sini. Suasana alami masih kental di sini. Untuk mencapai kawasan air terjun, pengunjung harus melewati jalanan tanah yang bertangga-tangga. Karena belum dilakukan pembangunan lebih lanjut, maka akses menuju objek wisata satu ini masih seadanya.

24. Destinasti Objek Wisata Air Terjun Tukad Cepung di Tembuku Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-air-terjun_52/

Objek Wisata Air Terjun Tukad Cepung di Tembuku Bangli Bali merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Objek Wisata Air Terjun Tukad Cepung di Tembuku Bangli Bali merupakan air terjun saat ini mulai diminati oleh para wisatawan yang berkunjung ke Bali. Untuk mencapai tempat yang indah ini memang tidak mudah karena akan membutuhkan stamina ekstra.

Air terjun ini terletak diantara tebing batu yang membuatnya memilki keunikan tersendiri. Saat sampai di tempat parkir, makan akan disambut oleh beberapa pemuda desa. Sebelum memasuki surga tersembunyi ini biasanya para pemuda desa akan melakukan upacara mesirat dengan dipercikan tirta dengan tujuan untuk membersihkan diri. Di pintu masuk menuju Air Terjun Tukad Cepung terdapat kotak dana punia atau sumbangan sukarela yang akan digunakan untuk pengelolaan tempat ini.

Selanjutnya, akan menyusuri jalan menurun yang dipandu oleh pemandu lokal yang tak lain adalah pemuda di desa setempat. Perjalanan dilakukan dengan menyusuri jalan berundak. Disepanjang perjalanan, pemandangan alam dengan suasana pedesaan yang begitu kental akan menemani perjalanan kita. Pepohonan rindang akan melindungi kita dari terik matahari.

25. Destinasti Objek Wisata Pura Pancering Jagat di Kintamani Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-pura-pancering/

Objek Wisata Pura Pancering Jagat di Kintamani Bangli Bali adalah sebuah patung setinggi 4 meter bernama Datonta, diperkirakan berasal dari jaman Megalitik, bentuknya sederhana, namun memancarkan ekspresi wajah yang menyeramkan. Konon patung Datonta yang berada di Pura Ratu Sakti Pancering Jagat, bermula dari penemuan seorang petani yang kala itu berburu membawa sekor anjing ke tengah hutan Belongan Trunyan, namun tiba-tiba anjing pemburu ini menyalak dengan sengitnya.

Sehingga membuat sang petani penasaran, ketika dicek ditemukanlah sebuah benda kecil berupa patung seukuran 9cm, setelah dicoba untuk di ambil, ternyata patung tersebut melekat dipermukaan bumi dan tidak bisa dicabut. Patung tersebut memang bisa digerakkan namun tidak bisa untuk dicabut ataupun diambil, kemudian sipemburu pulang, kemudian menceritakan kepada warga mengenai kejadian tersebut, keesokan harinya warga desa Trunyan berduyun-duyun.

Sesampai di lokasi ditemukannya patung, yang tambah anehnya lagi ternyata patung tersebut tumbuh dan bertambah tinggi. Pertumbuhan patung tersebut terhenti setelah mencapai ketinggian 4 meter. Patung tersebut dalam saat pertumbuhannya pernah dibuatkan sebuah gedong (bangunan suci), namun karena terus tumbuh sampai kepala arca menembus atap bangunan, digantilah tempat tersebut dengan meru tumpang 11.

26. Destinasti Objek Wisata Pantunan di Tembuku Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-pantunan-di/

Objek Wisata Pantunan di Tembuku Bangli Bali merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Bangli juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Bangli juga terkenal akanObjek Wisata Pantunan di Tembuku Bangli Bali yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Objek Wisata Pantunan di Tembuku Bangli Bali merupakan sebuah Hamparan persawahan indah dan cantik. Lokasi alamnya memang masih asri dan sejuk, pengunjung tergolong masih sepi karena kurang diekspose, namun itu juga menyebabkan para pengunjung sangat betah untuk berlama-lama, apalagi ke lokasi dengan wisata cycling akan sangat menarik sekali, menjelajahi pedesaan yang jauh dari polusi dan kebisingan.

Nama Lembah Pantunan diambil dari kata; lembah yang berarti persawahan yang terletak dalam lembah dengan latar belakang bukit di belakangnya yang menghasilkan pantun yang berarti beras. Suatu Lembah yang menampilkan wisata padi, lembah yang sangat asri dan hijau, yang sangat jarang ditemui sekarang ini.

27. Destinasti Objek Wisata Desa Guliang Kangin di Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-desa-guliang/

Objek Wisata Desa Guliang Kangin di Bangli Bali merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Bangli juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Bangli juga terkenal akan Objek Wisata Desa Guliang Kangin di Bangli Bali yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Objek Wisata Desa Guliang Kangin di Bangli Bali merupakan Desa Wisata yang baru mulai beroperasi pertengahan tahun 2012, yang dikenal dengan obyek wisata sawah ini. Objek Wisata Desa Guliang Kangin di Bangli Bali memiliki obyek wisata sawah yang sangat menarik untuk dikunjungi. Di tengah hamparan persawahan di Subak Geria, terdapat tempat aktivitas pariwisata seluas 100 m2.

Di tempat ini terdapat fasilitas restoran, ruang pertemuan, tempat cooking class, tempat atraksi pertanian membajak, menanam sampai menebuk padi. Objek Wisata Desa Guliang Kangin di Bangli Bali juga ada yang melakukan pengembangan obyek wisata malukat di Pancoran Solas. Ada obyek wisata sawah, Taman Narmada, air terjun Kuning. Dan lokasinya juga sangat strategis. Berada di jalur utama menuju Bangli dan jalur alternatif ke Denpasar dari Bangli.

28. Destinasti Objek Wisata Kuliner Mujair Menyatnyat khas Kintamani di Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-wisata-kuliner-mujair/

Wisata Kuliner Mujair Menyatnyat khas Kintamani di Bangli Bali merupakan wisata kuliner yang harus anda kunjungi karena pesona keniikmatannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Bangli juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Bangli juga terkenal akan Wisata Kuliner Mujair Menyatnyat khas Kintamani di Bangli Bali yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Untuk membuat masakan mujair nyatnyat ini diperlukan beberapa macam bumbu seperti bawang merang, bawang putih, cabe merah, kemiri, dan gabungan beberapa jenis bumbu rempah yang disebut ‘base genep’ (bumbu lengkap). Semua jenis bumbu ini kemudian diulek dengan ditambahkan penyedap seperti garam dan jeruk nipis. Untuk ikan mujair, dipilih ikan mujair segar ukuran sedang yang didatangkan langsung dari daerah Batur, Kintamani.

Dengan bahan ikan mujair segar yang didatangkan langsung dari daerah pegunungan Kintamani, setiap harinya rumah makan ini bisa menjual rata-rata 75 porsi mujair nyatnyat. Wisata Kuliner Mujair Menyatnyat khas Kintamani di Bangli Bali ini adalah salah satu primadona kuliner di Bali yang berhasil menarik perhatian wisatan asing maupun domestik. Diolah dengan cara di nyat-nyat bersama racikan bumbu khas Bali (base genep), menjadikan hidangan ini kaya akan cita rasa.

29. Destinasti Objek Agrowisata Buana Amerta Sari di Susut Bangli Bali

https://tempat.org/destinasti-objek-agrowisata-buana/

Objek Agrowisata Buana Amerta Sari di Susut Bangli Bali adalah salah satu tempat wisata yang berada di Jalan Raya Jurusan Tampaksiring – Kintamani, Banjar Sribatu, Desa Penglumbaran, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, Bali, Indonesia. Objek Agrowisata Buana Amed