Sewa Mobil Suzuki All New Jazz Bali Gratis Antar Jemput Bandara | Tuban Kuta Legian Seminyak Jimbaran | Spesifikasi, Interior, Exterior & Harga Sewa

Autoz

27 November 2023

Sewa Honda Jazz Bali

Salah satu keunggulan bagi Anda yang menyewa mobil di sewa mobil Bali ini ialah pelayanan mereka yang berlangsung selama 24 jam. Hal ini tentu saja memberi keuntungan bagi kedua belah pihak, bagi pihak jasa mereka akan mendapatkan pelanggan tambahan di suatu waktu tertentu.

Sewa mobil Honda Jazz Bali, GRATIS antar jemput sewa mobil Honda Jazz di bandara Ngurah Rai / Airport Bali. Memilih sewa mobil Jazz Bali memang nyaman dan cocok dipakai untuk liburan di Bali. Liburan ke Bali memang selalu ditunggu-tunggu oleh siapapun. Tua, muda, dewasa, anak-anak selalu tidak sabar untuk jalan-jalan di Bali. Jalan-jalan di Bali bisa dilakukan dengan mengambil paket wisata dari Travel Agency yang terpercaya atau dengan kita arrange itinerary sendiri.

Honda jazz yang tersedia di tempat perentalan kami meliputi Jazz biasa dan varian Jazz RS dan rata-rata keluaran terbaru. Apabila anda sedang berada di lokasi denpasar kota, kami telah menyediakan sewa mobil jazz rs di denpasar bisa dengan supir dan bbm/ non bbm. Terutama layanan free antar jemput mobil lepas kunci di Bandara Ngurah Rai atau sering disebut airport transfer service, di hotel maupun lokasi lainnya sekitaran kuta dan denpasar, legian, sanur, seminyak, jimbaran, kerobokan, canggu dan nusa dua. 

Harga Kelebihan Honda Jazz 

Buatlah momen berlibur bersama keluarga menjadi lebih seru dan juga menyenangkan. Yaitu dengan memilih salah satu usaha rental mobil terbaik dan terpercaya seperti sewa honda jazz Bali ini. Di sana, Anda bisa memilih berbagai macam paket serta mobil mewah lain dengan harga terjangkau.

Seperti yang bisa kita lihat diatas bahwa tarif harga/ price list rental mobil honda jazz transmisi manual adalah Rp 325 rb/ 24 jam. Sedangkan sewa honda jazz automatic transmision (AT) dibanderol dengan tarif Rp 350 rb per 24 jam. Adapun jika anda melakukan rent car honda jazz plus driver + bahan bakar, maka harga penyewaan kendaraannya adalah Rp 550 ribu per 10 jam. Perlu diperhatikan bahwa harga bisa saja berubah sewakttu-waktu tergantung dari holiday sesion. Anda berpeluang besar mendapatkan harga termurah, saat kami adakan promo harga rental mobil di bali tiap periodenya.

Honda Jazz White Orchid Pearl

 Mobil   Jazz
 Sewa Mobil Jazz Manual  -
 Sewa Mobil Jazz Matic  Rp 400.000
 Mobil+Supir+BBM  Rp 800.000
 Mobil+Supir+BBM+ Out town  Rp 900.000
 Penumpang  4

7 Kelebihan Honda Jazz 

Berikut ini kita akan uraikan secara rinci 7 Kelebihan Honda Jazz  dari 7 Kelebihan Dan Kekurangan Honda Jazz yang terangkum dari berbagai sumber, yakni:

1. Desain sporty dan atraktif

Mobil Honda Jazz ini sejak awal peluncurannya sudah membuat daya tarik sendiri bagi para konsumen ni mas bro. Desainnya yang sporty dan atraktif mudah diterima diberbagai kalangan apalagi konsumen yang berjiwa muda.

Bentuk bumper depannya tampak kekar, dan desain lampu utama menggunakan LED projector serta fitur auto leveling yg menjadikan pencahayaan mobil honda jazz ini menjadi lebih bagus lagi. Ada pula fog lamp dgn LED position lamp yang memberikan kenyamanan penggunanya.

2. Performa mesin cukup besar

Mesin mobil Honda Jazz ini sudah dikenal mesinnya bandel dibanding yang sekelas dengannya mas bro. Tipe mesin 1.5L SOHC, i-VTEC + DBW berkapasitas silinder 1.497 cc mampu mengeluarkan daya maksimal hingga 120 PS dengan torsi maksimalnya hingga 145 Nm. Jelas tenaganya cukup besar.

3. Kabin yang lega

Kelebihan lain dari mobil Honda Jazz ini yakni memiliki kain yang luas mas bro. Selain itu adanya Ultra seat membuat jok lebih fleksibel dan bisa diatur sesuai kebutuhan. Jok belakang bisa dilipat ke atas.

4. Hemat bahan bakar

Meski mobil Honda Jazz ini memiliki kapasitas mesin yang lumayan besar, tapi ternyata mobil ini juga hemat bahan bakar mas bro. Dengan 1 liter bahan bakar dapat digunakan untuk perjalanan hingga 12,9 km di dalam kota, dan kalau luar kota bisa untuk sejauh 17,3 km per satu liternya bro.

5. Ada Tilt & Telescopic Steering

Fitur ini berguna saat sedang melakukan perjalanan jauh mas bro. Jadi posisi stir bisa diatur sesuai kenyamanan pengemudi.

6. Ada Electric Power Steering

Adanya fitur electric power steering ini akan leihmemudahkan kita dalam mengemudi mas bro. Saat kecepatan rendah akan terasa ringan ketika berbelok, dan saat kecepatan tinggi secara otomatis jadi berat dan mencegah putaran kecil yang bisa membuat arah laju mobil jadi tak terkontrol.  

7. Bagasi luas

Kelebihan selanjutnya dari mobil Honda Jazz ini adalah Bagasinya yang luas mas bro.  Meskipun hatchback ini keliatan mungil, ternyata bisa menampung 4 koper ukuran besar bro. Karena memang ukuran bagasi Honda Jazz ini mencapai 330 liter.

Keuntungan Sewa Honda Jazz 

Anda berasal dari luar kota dan ingin menghemat ongkos kendaraan pribadi maupun kendaraan umum untuk ke Bali? Ataukah Anda warga lokal yang sedang tidak ingin menggunakan kendaraan pribadi untuk mengitari kota?

Nah, jika iya, maka menggunakan jasa sewa mobil, khususnya Honda Jazz, saat di Jakarta merupakan pilihan yang sangat tepat. Mengapa?

  • Pertama, menggunakan jasa rental mobil akan membuat Anda menghemat ongkos. Anda tak perlu mengeluarkan ongkos tiap naik kendaraan umum selama di Jakarta.
  • Kedua, dengan menggunakan jasa rental, Anda tak perlu pusing memikirkan ongkos sebanyak jika Anda membawa kendaraan pribadi. Dengan membawa kendaraan pribadi, ada banyak hal yang harus diurus, seperti kelengkapan surat, kondisi kendaraan, biaya bahan bakar, dan lain-lain.

Eksterior

Tampak depan medium Honda Jazz

Tampak belakang Jazz

Tampak kanan Honda Jazz

Interior

Dashboard Jazz

Kursi depan Jazz

Tuas transmisi Jazz

Interior Honda Jazz GE8 Punya Desain Inovatif Nyaman Luar Biasa

Autoz Trans Indonesia Adalah Perusahaan Yang Bergerak Di Bidang Jasa Sewa Mobil Lepas Kunci, Sewa Mobil Dengan DriverSewa Mobil Listrik Bali, Sewa Hiace Bali , Sewa Alphard di bali , Sewa Mobil Wedding BaliSewa Elf BaliSewa Bus Bali serta Sewa Motor Murah Bali.

Kami Juga Menyediakan Paket Sewa Mobil Minibus & Bus  Bali  Yang Berkapasitas Hingga 45 Orang Untuk Keperluan Bisnis Atau Keluarga Anda, Seperti Travel, Outing, Gathering, Outbond, Festival dan Event.

Autoz Trans Indonesia Menyediakan Berbagai Pilihan Mobil Yang Dapat Disewa Sesuai Dengan Kebutuhan Dan Budget Anda, Mulai Dari Mobil Murah Hingga Mobil Mewah.

Kami Juga Menyediakan Paket Tour Harian Hemat Bali Yang Dapat Mengajak Anda Mengunjungi Tempat-Tempat Wisata Terkenal Di Bali Dengan Harga Yang Terjangkau. Dengan Pengalaman Driver Dan Guide Kami Dalam Tour & Travel Di Bali, guide yang profesional akan membantu Liburan di Bali anda membuat pengalaman wisata yang tak terlupakan 

Di Autoz Trans Indonesia, Kami Memahami Betapa Pentingnya Kendaraan Bagi Anda Dalam Menjalankan Aktivitas Sehari-hari Maupun Perjalanan Wisata Di Bali. Oleh Karena Itu, Kami Selalu Berusaha Untuk Memberikan Layanan Yang Terbaik Bagi Anda. Layanan Sewa Mobil Lepas Kunci MurahSewa Mobil Matic Lepas Kunci Bali, Sewa Mobil Manual Dengan Driver dan Sewa Mobil Bulanan di Bali Dengan Kualitas Yang Baik Dan Pelayanan Yang Prima. Kami Juga Menyediakan Layanan Bantuan 24 Jam Di WhatsApp Dan Telepon Sehingga Anda Dapat Merasa Aman Dan Nyaman Selama Perjalanan.

Kami Juga Melayani Sewa Mobil di Kota Kota Besar Indonesia, seperti: Sewa Mobil Jakarta, Sewa Mobil Surabaya, Sewa Mobil Medan, Sewa Mobil Semarang, Sewa Mobil Jogja, Sewa Mobil Solo, Sewa Mobil Makasar, Sewa Mobil Balikpapan.

Kami Berharap Dapat Menjadi Mitra Terpercaya Anda Dalam Menyediakan Layanan Sewa Mobil Di Bali. Kami Siap Memberikan Solusi Transportasi Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Anda, Dengan Harga Yang Terjangkau Dan Pelayanan Yang Prima. Hubungi Kami Sekarang Untuk Menyewa Mobil Atau Bus Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Anda.

Berita & Artikel