Sewa Toyota Alphard Transformer dan Toyota All New Kijang Innova Zenix Hybrid dengan driver 12 jam di Bali

Autoz

18 July 2024

Bali, selalu menawarkan pengalaman liburan dan moment yang tak terlupakan. Sewa Toyota Alphard Transformer dan Toyota All New Kijang Innova Zenix Hybrid merupakan pilihan yang tepat untuk kegiatan liburan, wisata, reuni keluarga, meeting, kegiatan kenegaraan, event, MICE dan wedding.

Salah satu acara yang ditunggu-tunggu adalah reuni dengan keluarga besar. Reuni keluarga pastinya memerlukan unit yang dapat membawa sanak-saudara pergi ke tujuan wisata untuk menghabiskan waktu bersama. Entah itu sekedar untuk bertegur sapa dan bercanda gurau. Pada kesempatan kali ini, Autoz Rent Car dengan segenap driver andalan telah bertugas

untuk melayani tamu special untuk acara reuni dengan mobil Toyota Alphard Transformer dan Toyota All New Kijang Innova Zenix Hybrid.

Toyota Alphard adalah simbol kemewahan yang juga menampilkan performa unggul. Mobil ini memiliki ruang yang cukup luas untuk menampung banyak penumpang dan barang bawaan, sehingga cocok untuk membawa keluarga besar.

Mobil ini memiliki mesin berkapasitas 2.4L dan sistem VVT-i, yang memastikan performa mesin optimal dan efisiensi bahan bakar mengesankan. Keunggulan interior mobil ini menjadi salah satu alasan mengapa Toyota Alphard menjadi pilihan favorit bagi wisatawan dan pebisnis. Alphard meredefinisi kenyamanan dengan kursi baris kedua yang dirancang seperti kursi kelas eksekutif, dilengkapi dengan sandaran kaki dan kepala.

Toyota All New Kijang Innova Zenix Hybrid dirancang untuk mewujudkan mobilitas yang nyaman, aman, dan dengan efesiensi bahan bakar maksimal. Anda bisa Sewa Innova Zenix Hybrid Matic di Bali dengan cara Lepas kunci/setir sendiri maupun dengan jasa supir tergantung pengalaman anda menjelajah Bali. Bagi anda yang baru pertama kali bermain ke Pulau Bali, mungkin ada baiknya menggunakan jasa supir kami terdahulu agar perjalanan lebih efisien.

Jika anda tertarik, tentunya dapat sewa mobil mewah dengan driver di seluruh Indonesia melalui kami????

???? Book now on whatsapp!

Sewa Toyota Alphard dengan Driver + BBM 12 Jam

Sewa Innova Zenix Type G Hybrid Driver + BBM 12 Jam

Siap antar jemput Innova Zenix Type G Hybrid ke seluruh Bali

???? Sewa citycar murah di Bali 24 Jam

???? Sewa mobil lepas kunci matic & manual se-Indonesia

???? Sewa mobil dengan driver dan BBM 12 Jam

#sewazenix #sewazenixbali #innovazrnixg #zenizhybrid #sewamobilmatic #sewamobilmanual #sewamobillistrik #sewamobillebaran #sewazenix #zenixbali #rentalzenix #sewaalphard #alphardbali #sewamobilalphard #alphardchauffeur #alphardtransformer

Berita & Artikel