Sewa Vespa SpirntDi Bali Start Rp 200.000 / Hari : Gratis Antar Jemput Di Airport

Autoz

22 February 2024

Vespa mungkin adalah salah satu brand motor yang paling konsisten dengan karakter dan desain produknya. Proporsi skuter dengan gaya klasik dan material berkualitas terus dipertahankan sejak sekarang. Sprint adalah salah satu model yang mencerminkan brand Vespa. Apa saja keunggulan kuda besi Italia ini? 

Skuter Vespa selalu menjadi simbol gaya dan keanggunan dalam dunia otomotif. Setiap model Vespa menawarkan kombinasi yang unik antara desain klasik yang ikonik dan teknologi terkini. Salah satu model terbaru yang menarik perhatian adalah Vespa Sprint 2023. Dengan kombinasi desain yang elegan dan performa canggih, Vespa Sprint 2023 menghadirkan sejumlah pembaruan yang patut diperhatikan.

Tampilan modern juga diaplikasikan pada panel instrumennya. Walau Vespa tampaknya tak ingin menghilangkan rasa klasiknya dengan memadukan panel instrument analog dan digital. Di panel ini segala informasi terkait kecepatan, kapasitas bahan bakar, jam, serta indikator peringatan lain. Pada bagian kompartemen di bagian depan. Di dalamnya terdapat USB port, sehingga pengendara bisa menjaga daya smartphonenya tetap penuh. fungsionalitas dalam hal membawa barang, Vespa Sprint memiliki bagasi besar. Ukurannya cukup untuk dijejali barang dalam jumlah banyak, bahkan helm full face sekalipun.

  • Kelebihan Vespa Sprint 2023

    Mesin i-Get

    Awal kehadiran Vespa modern (4-tak) banyak yang mengeluhkan getaran mesin dan distribusi tenaga yang tak halus. Kini, telah menjadi mitos. Lewat pengembangan terbaru, mesin Vespa sudah lebih lembut. Bahkan beberapa tipe sudah menggunakan generator yang tersambung langsung dengan crankshaft demi mengakomodir proses start yang lebih halus untuk fitur idling stop system. Vespa Sprint dengan mesin i-Get 150 cc-nya, mampu memproduksi 11,8 daya kuda dengan torsi 12 Nm.

    Rem ABS

    Meski di Indonesia rem dengan Antilock Braking System (ABS) belum jadi standar, namun Vespa sudah menginisiasi penggunaan teknologi ini. ABS disediakan pada Vespa Sprint untuk roda depan, tepatnya pada cakram berukuran 200 mm. Hadirnya fitur ini memungkinkan pengendara untuk menggenggam tuas rem secara maksimal tanpa perlu takut roda tergelincir akibat terkunci. Sistem akan membaca kecepatan motor dan pengereman yang diberikan lalu diregulasi lewat pompa hidraulis agar terjadi pengereman yang aman.

    Desain Ikonik: Vespa dikenal dengan desain klasiknya yang tidak pernah lekang oleh waktu. Vespa Sprint 2023 tidak terkecuali, dengan garis-garis yang elegan dan detail-desain yang menawan, skuter ini tetap mempertahankan warisan desain Vespa yang sudah terkenal.

  • Immobilizer

    Fitur ini masih sangat jarang ada di motor, kecuali motor-motor dengan smart key. Tak demikian dengan Vespa Sprint, meski masih menggunakan anak kunci baja, namun fitur Immobilizer sudah tertanam di anak kuncinya. Dengan teknologi itu, hanya kunci yang sudah memiliki chip dan tersambung dengan sistem motor, yang bisa mengakses proses buka kunci motor.

    6 Pilihan Warna

    Vespa memang mengedepankan sisi lifestyle pada karakter Sprint. Hal ini ditunjukkan dengan ragam warna yang terbilang banyak. Dari laman resmi Vespa Indonesia, tercantum tak kurang enam warna yang bisa dipilih konsumen. Ini belum termasuk warna edisi khusus Sprint Carbon, ya.