Wuling Air Ev Experience 17 Unit Dari Seminyak Ke Ubud | Sewa Mobil Listrik Wuling Air Ev Start Rp 400.000 di Bali

Autoz

16 July 2024

Pada hari Rabu (6/16) lalu Event Reward Trip 2024 dimulai di Bali. Wuling Air ev yang digunakan di acara touring ini merupakan varian long range yang sudah full battery 100% memiliki kapasitas baterai 26,7 kWh dan mampu menempuh jarak hingga 300 km dalam sekali pengisian penuh. Melalui iring-iringan 17 unit rombongan mobil listrik Wuling Air Ev yang telah dipersiapkan oleh Autoz Rent Car, aktifitas para tamu menjadi berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Tour kali ini dimulai dari @thetransluxuryhotel lalu, perjalanan ke @kabanaubud, setelah relaxing dan makan siang dilanjutkan ke pusat perbelanjaan oleh-oleh @krisnaoleholehbali dan diakhiri dengan makan malam di restaurant @cabeijo.bali. Mobil listrik berdimensi compact ini pun tetap nyaman ketika dikendarai di jalan tol dan melintas di jalur antar kota. Warna-warni yang unik sangat menarik perhatian pengendara lain saat melintas beriringan di jalanan. 

“Kami dari pihak penyedia jasa transportasi merasa sangat bangga bahwa Wuling Air ev berhasil menempuh perjalanan dari Seminyak ke Ubud dan sebaliknya, dalam Event Reward Trip 2024. Kami pun mengapresiasi pihak yang telah menggelar acara ini sebagai bentuk kolaborasi dalam rangka mendukung elektrifikasi kendaraan untuk menyukseskan gelaran UMCY MUF di Bali,” terang Ocky Yoewono selaku Direktur Operasional Autoz Rent Car.

Dengan semangat ‘Drive For A Green Life’, mobil tanpa emisi ini sesuai untuk semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan. Kini, untuk merasakan kenyamanan berkendara mobil listrik sangat mudah. Penyewaan mobil Wuling Air Ev dapat dengan mudah anda lakukan. Tersedia sewa lepas kunci 24 jam atau dengan driver, dengan layanan antar dan jemput ke lokasi penyewa. Harga sewa nya mulai Rp 400.000 untuk tipe short range 200 Km dan Rp 450.000 untuk tipe long range 300 Km.

#sewamobilbali #wulingev #wulingairev #mobillistrik #electriccar #wulingbali #mobillistrikbali #sewamobillistrik #sewawuling #electriccarbali #sewamobillistrik #sewamobilbali #sewawulingbali #sewawulingairev #airevbali #electriccar #sewamobilbali

Berita & Artikel